Top Stories
Senin, 30 April 2012
0 comments

Ketika kita bepergian kemana aja, saat melewati jalan raya selalu kita lihat pemandangan yang kurang mengenakan. banyak kita lihat para gelandangan meminta-minta di pinggir jalan. inilah yang aku rasakan ketika tidak sengaja berhenti di per empatan lampu merah, ada seorang bapak yang tua renta meminta-minta dari pengguna jalan yang sedang lewat. alangkah sedihnya aku melihat bapak tua itu, untuk bertahan hidup dia harus berusaha meminta-minta. ketika kita di beri kemudahan oleh tuhan untuk mencari uang di sinilah ada hak mereka yang membutuhkan yang harus kita sisihkan untuk mereka, tidaklah salah jika kita memberikan berapa persen penghasilan yang kita miliki untuk kita berikan pada mereka. semakin kita banyak menyisihkan sebagian harta kita kepada mereka maka rejeki kita akan selalu bertambah banyak dan dilipatgandakan oleh tuhan. ayoo teman jika kita merasa makhluk tuhan yang punya empati kepada sesama, segera berikan sebagian penghasilan kita untuk mereka yang membutuhkan. Disini penulis juga sangat berharap kepada semua pihak yang terkait terutama pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk memperdulikan nasib mereka.

ketika kita masih di beri kesempatan untuk bisa berbagi maka segeralah untuk memberikan sesuatu yang kita punya kepada mereka. Tidak akan miskin kita jika memberikan sedikit uang kepada mereka.

ayooo rek ndang berbagi. ojo medit-medit.



inilah akhir sebuah perjalanan panjang dari sebuah kehidupan di dunia. segerelah menabung untuk bekal nanti di alam selanjuthya, bekal itu bukan harta,jabatan dsb,. tapi amal kebaikan.



ketika terlahir kita menangis dan orang di sekitar kita tertawa, buatlah ketika mati kita tersenyum dan orang disekitar kita menangis.






Comments
0 Comments

Berikan Komentar :

Blog ini

Blogroll

Konstruksi

Blogger Stuff

Link

Sign-upReceive our news via e-mail

Stay Connected with Yoko Hendrik