Top Stories
Rabu, 28 Juli 2010

Honda unicorn

0 comments


Para penggemar motor sport.. honda membuat terobosan terbaru untuk memuaskan para pecinta motor sport.. kita mungkin sudah mengenal honda mega pro.. sepeda motor laki ini akan di ganti dg model terbaru. seperti gambar disamping namanya honda unicorm.. tapi kapan ya di louncing.. tunggu tanggal mainya aja../ kyake modelnya lebih sportif n gaul banget, cocok uk para lelaki yang menyukai ketangguha bersepeda. wah kyake kita harus buru2 pesen nih biar cepat dapat barangnya..

Rumor kehadiran Honda Unicorn yang kabarnya akan didaulat sebagai varian penyegar alias facelift dari Mega Pro nampaknya masih harus menunggu waktu.

PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pemasok motor Honda di Indonesia mengaku bahwa kepastian produk-produk apa saja yang akan dilepas oleh Honda akan dilakukan di akhir tahun nanti atau tepatnya di sekitar bulan Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Senior General Manager Sales Division AHM, Sigit Kumala. “Kalau untuk produk baru biasanya di akhir tahun. Jadi tunggu saja,” ungkapnya.

Karena itulah Sigit mengakui dirinya belum bisa memberi komentar apa pun terkait berbagai spekulasi tentang motor-motor baru Honda yang akan hadir. “Karena semuanya baru akan kita bicarakan nanti,” katanya.

Untuk saat ini, menurut Sigit, pihaknya memilih untuk lebih memfokuskan diri menjual semua produk Honda yang telah ada di pasaran.

Comments
0 Comments

Berikan Komentar :

Blog ini

Blogroll

Konstruksi

Blogger Stuff

Link

Sign-upReceive our news via e-mail

Stay Connected with Yoko Hendrik