Top Stories
Sabtu, 10 Oktober 2009

Waktu Adalah Misteri

0 comments


Sebuah asa yang akan datang. adalah hal yang perlu kita renungi; kapan akan datang asa tersebut. Tahukah anda sesungguhnya harapan akan datang seiring waktu yang terus berjalan. menunggu dan waktu terus berjalan., sulitkah anda akan menunggu harapan itu, mungkin kita perlu kesbaran akan hal tersebut. yang perlu kita lakukan adalah menjalankan apa yang telah kita kerjakan sebagai suatu rutinitas sehari hari, dn selalu bersabar menjalani rutinitas tersebut tekun tlaten dan selalu bersemangat menjalaninya, eh sulit yo bersabar menunggu suatu harapan!!!!!

tapi emang sih gue hanya manusia biasa yang banyak kekurangan aduh kayak judul lagu milik band raja yang judulnya manusia biasa... emangnya manusia yang sempurna itu kayak apa sih???? apa yang kyak bpk Goerge bush atau om obama he he he, eh apa kayak tukul arwana (tak sobek sobek) he he eh bukan itu tuh. manusia itu gak ada yang sempurna. manusia itu tempat salah dan dosa.. aduh trus orang orang yang sempurna itu yang bagaimana seh.. orang yang selalu merasa bersalah dan berdosa setelah melakukan perbuatan yang berdosa dan cepat cepat bertaubat nasuha yaitu taubat beneran tuh..

eh kok katanya waktu itu adalah misteri maksute pa nih? gini lho bos tak jelasne.. menurut versi blogger waktu itu adalah misteri yang berjalan dan terus berjalan dia tidak akan berhenti dan tak akan mati dan selalu berjalan terusss... kiita tuh gak tau apa isi dari waktu itu. misteri misteri yang tersembunyi didalamnya yang akan di alami oleh semua orang.. eh susah banget sihhh ngartikan pokoke kyak gitu dehhh.....

coba apa yang anda rasakan setiap hari. kejadian2 itu kan selalu berubah ubah tooo.
gak ada yang sama tuh kejadian tiap hariii..

Comments
0 Comments

Berikan Komentar :

Blog ini

Blogroll

Konstruksi

Blogger Stuff

Link

Sign-upReceive our news via e-mail

Stay Connected with Yoko Hendrik