Top Stories
Rabu, 29 April 2009

Sebuah Penantian

3 comments

Senyum yang indah Anugrah dari sang khalik. Ciptaan yang sempurna berasal dari langit. seorang bidadari yang datang ke bumi untuk memberi keindahan pada dunia. kapan aku dapat menemukan bidadari itu!!. seiring waktu yang terus berjalan ku selalu bersabar menunggu bidadariku. setiap hembusan nafasku selalu ada doa mengiringinya. kutunggu engkau di atas bumi. Dan sang bulan yang tersenyum melihat aku yang sedang menanti kehadiran sang bidadari . ya alloh hadirkan di hadapanku seoarang bidadari dari hambamu yang memiliki keimanan dan ketakwaan yang baik, yang selalu menyebut namamu, yang selalu merindukanmu, yang selalu memujimu, yang selalu meminta pertolongan kepadamu. Maha suci engakau ya rab, maha sempurna ciptaanmu.

Tuhan…

apakah aku ditakdirkan hidup seperti ini

selalu sendiri, meski ada yang datang menghampiri

namun itu hanya sapaan…

selalu sendiri, meski ada yang merubah hidupku

namun itu hanya penyesuaian…

selalu sendiri, meski ada yang hadir dalam hatiku

namun itu hanya persimpangan

dan ketika hatiku ada yang menemani…

indah, namun menyakitkan…

cantik, namun palsu…

sayang, namun tak ada…

cinta, namun bohong…

tapi walaupun begitu…

tolong, buat dia cinta padaku…

tolong, buat dia berubah demi aku…

tolong, buat dia mengeti demi aku…


Ya Tuhan...

Jika penantian adalah suatu ujian
Maka tetapkan lah ku selalu dalam harapan
Karena Keimanan tak hanya di ucapkan
adalah ketabahan menghadapi cobaan
Sabarkanlahku menanti pasangan hati
Tuluskan kusambut sepenuh jiwa ini.

Bila yakin telah tiba, teguh didalam jiwa
Kesabaran menjadi bunga
Sementara waktu berlalu, penantian tak berarti sia - sia
Saat perjalanan adalah pencarian diri

Ijinkanku Jemput engkau bidadari
Bila tiba waktu, kau temukan aku
Ya Ilahi Robbi, terusku mencari diri, sepenuh hati
Teguhkanlahku bila langkahku dipencarian hakikat diri
Dan ijinkan ku jemput bidadari tuk bersama menujumu

Ku berdoa selalu agar saat ku dipertemukan
Semoga akan selalu berlanjut hingga akhir nanti
Berharap engkau menjadi bidadariku
Dibanganun hati yang penuh dengan RidhoNya



Comments
3 Comments
ciput mardianto mengatakan...

Enggo tenang ae, ndongo sing akeh, sing penting enek usaha, setiap wong pasti enek jodone dewe dewe!

Hanya Blog Biasa mengatakan...

ya seng sab ar ae...

mas ukin mengatakan...

aku tau semua pasti terasa berat,tp aku yakin suatu saat kamu pasti mendapatkan sseorang yg kamu inginkn..........aminnnnnnnnnnnnnnnnn..................

Berikan Komentar :

Blog ini

Blogroll

Konstruksi

Blogger Stuff

Link

Sign-upReceive our news via e-mail

Stay Connected with Yoko Hendrik