Top Stories
Selasa, 18 November 2008

Perjalanan Hidup

1 comments

Dari manakah anda?
Dimana anda sekarang?
Akan kemana anda?

Sebuah perjalanan hidup yang melelahkan dan penuh liku-liku. penuh dengan kesabaran dan ketabahan.

Sebuah pertanyaan mendasar yang harus anda jawab dengan hati nurani anda sendiri. marilah kita sedikit merenungi tentang apa yang telah terjadi pada diri kita sendiri.
Sudah sekian lama kita hidup, tapi belum pernah menemukan arti dari hidup itu sendiri. kemana anda pergi disitu ada sebuah memori tentang hidup anda. memori itu datang ketika anda menjalani hidup ini. hidup yang kita jalani bagaikan sinetron sang silih berganti episode. episode yang kita jalani kadang-kadang penuh dengan kesedihan dan kadang penuh dengan kebahagiaan.tapi itulah hidup ujian gak akan pernah ada habisnya. disini penulis juga masih bingung apa dan akan kemana hidup ini?.. ya inilah hidup. hari ini harus kita jalani!!, besok adalah sebuah pertanyaan?, yang sudah terjadi adalah sebuah kenangan yang gak bisa di ulang lagi. kemana anda melangkah hari ini haruslah diniati dengan ibadah agar semua yang terjadi akan lebih baik. jadikan esok hari sebuah hari dimana anda melakukan sesuatu yang lebih baik.gak akan mengecewakan jika anda sudah berusaha maksimal tapi hasil nya masih belum maksimal.semua pasti ada balasan dari semua apa yang kita lakukan. jika kita menanam benih padi maka kita suatu saat akan menuai hasilnya. jangan pernah menyesali hari kemarin!! hari kemarin hendaknya dijadikan pelajaran untuk melangkah lagi ke hal yang lebih baik. Tataplah hari esok penuh optimis. jangan pernah menyerah.

Di blog ini sang penulis berdoa kepada tuhan agar semua yang akan terjadi dapat mendatangkan kebahagiaan. dan semua yang sudah terjadi di ridhoi olehnya.

Sebuah kalimat untuk kita. DISAAT KITA LAHIR KEDUNIA ANDA MENANGIS DAN ORANG DISEKELILING ANDA TERSENYUM BAHAGIA MAKA BUATLAH ANDA TERSENYUM KETIKA MATI DAN ORANG LAIN DISEKELILING ANDA MENANGIS.






Comments
1 Comments
Pak Dhe Sam mengatakan...

blog kamu bagus.. ini blog aku, maklum masih belajaran ngeblog..
http://pak-dhe-sam.blogspot.com/

from : tmn SD kamu templek barat
samsul

Berikan Komentar :

Blog ini

Blogroll

Konstruksi

Blogger Stuff

Link

Sign-upReceive our news via e-mail

Stay Connected with Yoko Hendrik